Respek Willian untuk Conte

Respek Willian untuk Conte



Winger Chelsea Willian mengaku dirinya sangat respek kepada Antonio Conte kendati sang manajer kerap menjadikannya pemain pelapis musim kemarin.


Fokus ke Piala Dunia



Pemain berusia 29 th. itu merupakan keliru satu winger andalan The Blues, lebih-lebih di jaman Jose Mourinho. Namun pada musim kemarin ia tak dapat jadi starter secara reguler.

Willian memang tetap tampil sebanyak 55 kali pada musim ini dan mencetak 13 gol dan 12 assist. Namun ia tak dijadikan starter selagi Chelsea tampil lawan Manchester United di final FA Cup dan perihal itu menyebabkan kabar bahwa tersedia perseteruan pada winger 29 th. itu dan Conte.

Kabar itu makin lama berhembus kencang sehabis Willian muncul menutup foto Conte selagi merayakan kemenangan Chelsea di final FA Cup tersebut. Namun pemain asal Brasil itu mengusahakan menepis kabar berikut bersama dengan menyebutkan dirinya menyimpan rasa respek yang besar pada Conte.

Saya suka bersama dengan tampilan saya sepanjang musim ini, saya bermain sangat baik, saya selalu mengusahakan melaksanakan yang paling baik dan bekerja keras," kata Willian kepada wartawan.

Kadang-kadang untuk selalu di bangku cadangan merupakan perihal yang sulit tetapi saya menghormati keputusan manajer," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

Willian pun tak sudi membahas persoalan perseteruan bersama dengan Conte ini lebih panjang lagi. Pasalnya, ia sekarang menginginkan fokus membela Brasil bermain di pentas Piala Dunia 2018.

Saya tidak punyai perihal lain untuk dikatakan berkenaan klub saya dikarenakan sekarang saya menginginkan fokus di sini di tim nasional dan Piala Dunia," tegasnya.

Di Rusia, Brasil tergabung di Grup E. Lawan-lawan mereka adalah Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

Skuat Samba akan menjalani pertandingan perdananya pada 18 Juni mendatang kontra Swiss. Namun sebelum saat terjun ke Piala Dunia, Brasil akan menjalani satu pertandingan uji coba ulang melawan Austria pada 10 Juni. 

Postingan populer dari blog ini