Neymar Tidak Akan ke Manchester City

Neymar Tidak Akan ke Manchester City



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menghapus kemungkinan timnya merekrut Neymar. Menurutnya, Neymar sudah cocok di PSG dan dirinya nyaman di Man City.

Neymar ke Madrid




Beberapa saat lalu Neymar memang memicu pernyataan ambigu yang mengatakan dia senantiasa ingin bekerja di bawah asuhan Guardiola. Hal ini mengakibatkan spekulasi pendekatan Man City kepada Neymar.

Saya senantiasa ingin bekerja bersama dengan Guardiola," ujar Neymar di tribalfootball. "Dia berbeda."

Walaupun demikian, sepertinya kemungkinan Neymar ke Man City musim depan sangatlah kecil. Guardiola sendiri yang membantah kabar tersebut.

Saya tidak dapat ke PSG dan dia (Neymar) tidak dapat ke Manchester," tegas Guardiola.

Terlebih, menurutnya meninggalkan PSG bukanlah perkara mudah. Sebab PSG menyadari salah satu tim besar di Eropa.

Meninggalkan Paris tidaklah gampang sebab PSG adalah PSG. Tapi di sepak bola kita menyadari semuanya masih kemungkinan terjadi.

Lebih lanjut, menyoal isu kepergian Neymar ke Madrid, Guardiola tidak dapat banyak berkomentar. Sebab baginya rumor tersebut tak lebih berasal dari kabar yang ditiup angin.

Akankah Neymar pergi ke Madrid? Saya sudah melihat rumor itu, tapi saya tidak tahu. Saya tidak menyadari apa pun. Tapi yang saya menyadari meninggalkan Paris tidaklah mudah," tandas Guardiola. 

Postingan populer dari blog ini