Kane Hebat Karena Tak Pernah Mengeluh

Kane Hebat Karena Tak Pernah Mengeluh




Penyerang utama timnas Inggris, Harry Kane ternyata tidak sangat memikirkan soal predikat penyerang paling baik yang menempel padanya. Menurutnya selama ini dia cuma mencoba bekerja keras.

Panggung Pertama



Kane sesungguhnya konsisten disebut sebagai penyerang komplet paling baik di eranya. Dia bisa mencetak gol melalui sundulan, kaki kanan dan kaki kiri dengan mirip baiknya.

Saya cuma mencoba fokus dan memercayai aku bisa melakukannya, itu cuma soal kerja keras dan itulah yang aku lakukan," menyadari Kane di skysports.

Saya konsisten menundukkan kepala, tidak mengeluh, bekerja lebih keras berasal dari pada mulanya dan menggapai titik yang aku inginkan. Dan sekarang adalah soal merawat performa itu dan mungkin berlatih lebih keras lagi untuk konsisten berada di top level.

Sebagai keliru satu skuat termuda di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, tentu tidak banyak yang menjagokan Inggris. Tetapi Kane justru menilai hal itu sebagai suatu stimulan untuk tampil sebaik mungkin.

Tentu saja, dengan Inggris, akan ada banyak tekanan bagi kita di Piala Dunia ini tetapi juga ada tekanan bagi tiap-tiap tim, tiap-tiap tim besar yang ada, dikarenakan itulah kamu kudu menampilkan performa terbaik.

Piala Dunia kali ini juga merupakan panggung pertama Kane untuk unjuk gigi. Dia yang juga dipercaya sebagai kapten akan mencoba menampilkan kebolehan terbaiknya.

Semua mata melihat anda, ini adalah panggung masif dan ini akan menjadi yang pertama bagi aku menjadi aku sangat tertarik, imbuhnya.

Akan ada rasa tegang dan kita akan merasakan sedikit tekanan, tetapi asaya akan mencoba melewatinya cara demi langkah. 

Postingan populer dari blog ini