Henderson Siap Main di Posisi Manapun

Henderson Siap Main di Posisi Manapun



Piala Dunia 2018 sudah berada di depan mata. Jordan Henderson sudah tidak sabar untuk langsung tampil bersama dengan seragam timnas Inggris di Rusia.

Henderson Siap Main di Posisi Manapun



Kapten Liverpool itu termasuk satu dari 23 pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate ke skuat Three Lions. Namun Henderson tidak diberi ban kapten, yang oleh Southgate dipercayakan kepada Harry Kane.

Meski begitu, Henderson tak kecewa. Gelandang 27 tahun itu siap menambahkan semua kemampuan terbaiknya. Dia apalagi bersedia dimainkan di posisi manapun di lini tengah.

Saya dapat bermain di manapun dia [Southgate] inginkan, baik itu peran yang lebih bertahan maupun peran yang lebih menyerang," kata Henderson kepada para reporter, seperti dikutip Sports Mole.

Saya memang lebih kerap dimainkan sebagai jangkar, tetapi posisi apapun tak persoalan bagi saya.

Peran aku di klub dan untuk negara sudah berubh, itu benar. Namun ini bukan berkenaan mencetak gol. Biar orang lain yang mencetak gol, sedang aku punya peran yang lebih protektif."

Tugas aku adalah untuk mengupayakan menciptakan peluang tiap-tiap saat, maju ke depan [jika ada kesempatan], dan coba membangun serangan. 

Postingan populer dari blog ini