Wenger Dihina, Wenger Terima

Wenger Dihina, Wenger Terima





Jelang pertemuan Arsenal kontra Watford terhadap Minggu (11/3) WIB nanti, Arsene Wenger mengaku dia tidak wajib membalas perkataan kapten Watford, Troy Deeney. Beberapa kala lalu, Deeney menuding Arsenal sebagai tim yang sangat lebah dan tidak cukup keberanian.







Wenger Dihina, Wenger Terima






Performa Arsenal didalam lima laga paling akhir pun seakan menolong komentar Deeney tersebut. Yakni kalah empat kali beruntun dan baru merasakan kemenangan di kandang AC Milan (2-0) terhadap 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari lalu.

Namun demikian, Wenger mengaku dirinya telah 'kenyang' atas kontroversi. Pelatih yang telah mengatasi Arsenal sejak 1996 itu pun tidak mau berkomentar membalas Deeney, dan menentukan untuk menjawab kritik bersama performa di lapangan.

Ada pikir aku belum memadai bersama kontroversi didalam lebih dari satu minggu terakhir? Anda mau aku mengimbuhkan lebih dari satu lagi?" canda Wenger dikutip dari fourfourtwo.

Yang mampu kita lakukan, layaknya biasanya, adalah untuk merespon di lapangan bersama performa kami, bukan fokus terhadap komentar banyak orang.

Dia menambahkan, terkecuali dirinya sangat berniat merespon banyak komentar buruk tersebut, maka amarah akan menelannya.

Anda tentu telah mengetahui bahwa terkecuali aku merespon tiap-tiap komentar itu, aku mampu jadi sangat marah. Memang sekarang aku marah, namun aku mampu jauh lebih marah lagi," tutup dia. 




Postingan populer dari blog ini