Kode Alaba Untuk Madrid dan Barcelona

Kode Alaba Untuk Madrid dan Barcelona




Pilar serba mampu Bayern Munchen David Alaba mengisyaratkan bahwa ia mengakses mungkin untuk angkat kaki dari Allianz Arena demi melacak tantangan baru.










Alaba adalah pemain product akademi sepakbola Bayern. Setelah lulus dari tim itu, ia naik pangkat ke tim senior Bayern terhadap th. 2010. Sejak sementara itu ia senantiasa menjadi pengawal setia lini sedang dan lini belakang klub Bavaria tersebut.

Selama di Bayern, pemain berusia 25 th. ini udah mengecap beraneka gelar juara. 16 trofi udah dikantonginya, juga enam gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions.

Saat ini, pemain asal Austria ini tetap terikat kontrak hingga th. 2021 mendatang. Akan tapi ia mengisyaratkan ia mungkin saja tak bakal menyelesaikan kontrak itu.

Saya sadar bahwa keputusan ini bakal datang kepada saya. Saya tetap menjadi terlampau nyaman di sini, tapi saya juga mampu membayangkan mengambil alih jalur yang berbeda, mengambil alih langkah berikutnya atau melacak tantangan baru," tutur Alaba.

Tapi saya membiarkan keputusan itu terbuka. Saya miliki obyek untuk musim ini yang mengidamkan saya capai, menjadi tidak tersedia area untuk itu sekarang," serunya di dalam wawancaranya untuk surat kabar Austria, Kurier.

Alaba sendiri sebelumnya disebut masuk di dalam obyek transfer Real Madrid. Bahkan Los Blancos sempat dikabarkan menyiapkan dana meraih 70 juta Euro terhadap awal th. 2018 kemarin.

Selain itu rival mereka yakni Barcelona juga disebut sedang melacak celah sehingga mampu memboyongnya ke Camp Nou. Bahkan direktur klub Catalan itu yakni Robert Fernandez udah menghendaki izin terhadap presiden klub untuk melacak dana sehingga kelak mampu membelinya dari Bayern. 





Postingan populer dari blog ini