Courtois Tegaskan Komitmen Pada Chelsea

Courtois Tegaskan Komitmen Pada Chelsea




Thibaut Courtois belum lama ini mengirimkan indikasi yang kuat bahwa ia tetap bakal tetap berada di Chelsea terhadap musim depan.



Courtois Tegaskan Komitmen Pada Chelsea







Masa depan kiper asal Belgia itu tetap tetap jadi bahan spekulasi sesudah kontraknya yang saat ini bakal berakhir terhadap th. 2019.

Chelsea belum menyetujui perpanjangan kontrak, kala Real Madrid dan PSG sama-sama perhitungkan untuk mengajukan tawaran untuk sang kiper terhadap musim panas.

Berbicara kepada Standard Sport, Courtois mengatakan: "Saya berkomitmen terhadap Chelsea, aku punyai kontrak sampai th. depan dan aku bakal berada di sini, aku bakal lakukan yang paling baik untuk itu.

Jelas tidak tersedia kontrak baru yang ditandatangani tetapi aku pikir ini bukan kala yang pas melakukannya. Saya pikir lebih baik tunggu sampai akhir musim, yang mampu aku katakan adalah aku berkomitmen terhadap Chelsea dan juga berkomitmen untuk th. depan.

Chelsea sendiri sedang menyiapkan diri untuk hadapi Leicester City terhadap babak perempat final FA Cup di King Power Stadium terhadap akhir pekan ini. 




Postingan populer dari blog ini