Saya Tak Akan Menyerah Ucap Zidane

Saya Tak Akan Menyerah Ucap Zidane




Zinedine Zidane membuktikan bahwa dirinya tak akan menyerah didalam menangani Real Madrid yang akhir-akhir ini tidak didalam tren positif. Ia terhitung membantah tengah berseteru bersama petinggi klub berkenaan kebijakan transfer.






Di pertandingan paling akhir di La Liga, Los Blancos mengalami kekalahan 1-0 berasal dari Villarreal pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid kian jauh berasal dari peringkat pertama yang jadi punya Barcelona.

Kemenangan 1-0 di Copa del Rey hadapi Leganes dikehendaki akan jadi titik kebangkitan bagi Cristiano Ronaldo dkk. Kemudian akhir pekan ini mereka akan hadapi Deportivo La Coruna di kandang sendiri.

Zidane tak rela sibuk bersama dugaan berasal dari luar yang menyebutnya bermasalah bersama petinggi klub. Dan ia membuktikan tak akan lempar handuk walau timnya didalam suasana tidak positif.

Saya tak rela mengayalkan soal hal yang negatif seperti itu. Saya berpikiran yang baik. Meskipun kalian mengira banyak hal yang tidak positif, kami dapat mendapatkan hal positif," ucap pelatih yang menambahkan gelar La Liga dan Liga Champions musim selanjutnya tersebut.

Saya tak akan pernah lempar handuk. Segala hal dapat terjadi di sini tapi saya akan konsisten berlanjut, bertarung-- seperti yang udah saya lakukan."

Saya tak akan menyerah. Itulah nilai klub ini dan orang-orang yang bekerja di sini," paparnya. 




Postingan populer dari blog ini