Penyesalan Terbesar Cassano ,Tinggalkan Real Madrid

Penyesalan Terbesar Cassano ,Tinggalkan Real Madrid 


Mantan penyerang Italia, Antonio Cassano mengutarakan bahwa dia menyesal meninggalkan Real Madrid dan percaya dia tak dulu menampilkan potensi terbaiknya di sana.





Penyesalan Terbesar Cassano ,Tinggalkan Real Madrid  - Cassano hanya bermain sepanjang dua musim untuk Real Madrid sejak didatangkan berasal dari AS Roma pada Januari 2006. Di Santiago Bernabeu, dirinya hanya bermain 19 pertandingan dan mencetak dua gol.

Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut baru-baru ini berbicara terbuka soal karir kontroversialnya di Madrid dan bagaimana dirinya menyesali keputusannya meninggalkan Bernabeu dan join bersama Sampdoria. Apa yang paling aku sesali di dalam karir aku adalah meninggalkan Real Madrid, ungkap Cassano.

Saya berada di tim terbaik di dalam sejarah dan aku bisa saja bertahan di sana lebih lama kembali dan mencapai banyak hal, tambahnya. Tapi, aku menuruti insting saya, aku memicu kesalahan dan aku pergi, tandasnya. 



Postingan populer dari blog ini