Ronaldo Ingin Pensiun Untuk Bermain Bola

Ronaldo Ingin Pensiun Untuk Bermain Bola


Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo mengaku mengidamkan sekali pensiun di Real Madrid, tetapi ia menegaskan ketentuan itu tak seluruhnya tersedia di tangannya.



Ronaldo sementara ini sudah berusia 32 tahun. Bisa dikatakan ia sudah melalui masa-masa emasnya sebagai seorang pesepakbola.

Tanda-tanda penurunan performa pun mulai muncul di musim ini. Di pentas La Liga, ia tidak sanggup tampil garang seperti musim-musim sebelumnya. Dari 11 pertandingan, ia hanya sanggup mencetak empat gol saja.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu pun tetap dihiasi oleh beragam spekulasi belakangan ini. Bahkan tersedia kabar ia siap untuk memaksakan dirinya muncul berasal dari Madrid terhadap musim panas mendatang.

Ronaldo kemudian angkat berkata soal jaman depannya di Madrid usai mempunyai timnya menang di ajang Piala Dunia Antarklub lawan Gremio, Minggu (17/12) dini hari WIB. Ia mengaku siap saja untuk pensiun di Bernabeu, tetapi ketentuan tentang hal selanjutnya juga tersedia di tangan pihak Los Blancos.

Pensiun di Madrid? Saya terlampau menginginkannya, kecuali mungkin, tetapi itu tidak terkait terhadap saya. Apa yang terkait terhadap aku adalah apa yang aku lakukan di lapangan, ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Saya bukan orang yang berkuasa atas klub ini, aku lakukan tugas aku dan aku pikir aku melakukannya dengan baik, tegas Ronaldo. CR7 sementara ini masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2021 mendatang. 



Postingan populer dari blog ini