Conte Selalu Percaya Kepada Bakayoko

Conte Selalu Percaya Kepada Bakayoko


Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa dirinya tak pernah secara terbuka menyalahkan Tiemoue Bakayoko perihal performanya gara-gara dia selamanya yakin pada sang gelandang.



Performa Bakayoko didalam sebagian pertandingan terakhir sebetulnya memperoleh banyak kritikan gara-gara sering kehilangan fokus dan konsentrasi permainan.

Dan saat melawan West Ham, dia hanya bermain satu babak sebelum digantikan di babak kedua. Banyak yang menilai perubahan ini gara-gara performa tidak baik Bakayoko sepanjang babak pertama.

Namun usai kemenangan 3-1 atas Huddersfield, di mana Bakayoko bermain sebagai starter dan mencetak satu gol, Conte memastikan bahwa dia selamanya yakin mantan pemain AS Monaco selanjutnya dan mengungkap perubahan saat melawan West Ham adalah gara-gara alasan taktik.

Saya dambakan sangat jelas, sehabis babak pertama melawan West Ham, aku memastikan untuk laksanakan pergantian, tapi ini taktik dan aku telah mengatakan di ruang ganti saat jeda. Saya katakan padanya, 'dengar, ini hanya kasus taktik, bukan gara-gara anda bermain tidak baik atau aku tak senang bersama performa anda' terangnya.

Anda sanggup menyaksikan bahwa aku menggantinya buka bersama gelandang lain, tapi bersama Pedro dan untuk jadi lebih ofensif, seorang pemain bersama karakteristik lain gara-gara West Ham bermain bersama 11 pemain di belakang, tambahnya.

Bila aku tak mempercayainya, dia hari ini tak dapat bermain sejak awal, di sebuah pertandingan penting, pertandingan besar sehabis sebuah kekalahan bersama banyak masalah. Untuk memainkannya sejak awal ini berarti aku yakin dia dan seluruh pemain saya. 

Dibandingkan laga terakhir kami mengganti empat 1/2 pemain. Pedro, Willian, Moses, Rudiger tak bermain lawan West Ham, dan Bakayoko bermain 45 menit, tandasnya. 


Postingan populer dari blog ini