Bony Di Buang Oleh City Tetapi Tidak Menyimpan Dendam

Bony Di Buang Oleh City Tetapi Tidak Menyimpan Dendam


Striker Swansea, Wilfried Bony, menyatakan ia serupa sekali tidak menyimpan dendam terhadap Manchester City, meski sempat mencatat performa jelek di klub.



Bony menggunakan dua musim tidak cukup mengesankan di Etihad usai berhimpun di 2015 dan meski ada masalah di Citizens, striker Swansea mengaku serupa sekali tidak sakit hati terhadap tim asuhan Josep Guardiola.

Bermain melawan tim lama kamu senantiasa spesial, tutur Bony menjelang laga melawan City, menurut Sportsmole.

Ketika kamu datang ke sebuah klub usai pada mulanya kamu bermain di tiap laga, dan sesudah itu kamu hanya bermain sekali atau dua kali sebulan, rasanya benar-benar berbeda.

Klub seperti City mengidamkan memenangkan Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Tidak tersedia banyak sementara berlatih seperti di Swansea.

Perubahan yang terjadi benar-benar drastis. Saya berhimpun usai kita memenangkan Piala Afrika. Dua pekan saya tidak berlatih dan disaat saya tiba, cuacanya benar-benar berbeda.

Anda wajib 100 % disaat bermain di tim seperti City dan sayangnya itu tidak mampu terjadi terhadap saya. Namun itu masa lalu. Saya sudah banyak belajar. Saya siap untuk tantangan selanjutnya di masa mendatang. 



Postingan populer dari blog ini