Saya Lahir Untuk Mencetak Gol , Begitulah Kata Lukaku

Saya Lahir Untuk Mencetak Gol , Begitulah Kata Lukaku


Romelu Lukaku menyebutkan bahwa ia terlahir untuk mencetak gol, usai brace-nya menopang Belgia bermain imbang melawan Meksiko dan menjadikannya sebagai top skorer selama masa Rode Duivels.



c dua kali mencetak gol dikala tim asuhan Roberto Martinez bermain imbang 3-3 di pertandingan uji coba, di mana gol keduanya berjalan usai Hirving Lozano pada mulanya juga memicu brace untuk Tricolore.

Pemain 24 th. kini selevel bersama Paul van Himst dan Bernard Voorhoof, bersama mencetak 30 gol untuk Belgia, dan dapat sanggup memecahkan rekor baru jika sanggup menjebol gawang Jepang pekan depan.

Saya terlahir untuk ini, tutur Lukaku menurut Het Laatse Nieuws. Saya cuma mengidamkan mencetak gol sebanyak mungkin. Saya senang sekali sanggup menyamai rekor. Saya mengerti aku dapat melakukannya. Saya mengidamkan meemcahkan rekor itu sebelum 2018.

Namun aku terlampau meminta generasi pemain ini memenangkan sesuatu. Saya mengidamkan beri tambahan trofi untuk negara ini. Saya tetap yakin diri bersama kekuatan saya. Ketika kamu bekerja keras, kamu dapat tetap mendapat ganjaran, tetapi yang terpenting, seperti yang aku katakan, adalah tim. 

Postingan populer dari blog ini