Laurent Koscielny Tetap Bermain Demi Arsenal Walaupun Cedera

Laurent Koscielny Tetap Bermain Demi Arsenal Walaupun Cedera


Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengungkapkan bahwa cedera tumit yang ia alami sejak Oktober 2014 tak dulu menghentikannya bermain membela Arsenal.



Koscielny, yang didiagnosa mengalami cedera tendinitis gawat di ke dua kakinya oleh Federasi Sepakbola Prancis, kini mesti menekuni perawatan tertentu tiap tiap hari untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Pria Prancis sudah menjadi figur penting untuk Gunners musim ini, namu tak dulu memainkan tiga laga per pekan sejak April.

Saya tidak berpikir apakah hal berikut akan berhenti didalam satu atau dua tahun, tutur Koscielny di Evening Standard. "Saya memahami saya mesti konsisten bermain seperti ini sampai penghujung karir, tetapi saya mengidamkan konsisten membela Arsenal sepanjang lebih dari satu tahun mendatang.

Saya mengatur sendiri suasana saya dan bekerja mirip bersama dengan physio, bersama dengan seluruh orang yang mampu membantu, untuk mengurangi rasa sakit di Achilles saya. Saya tetap mengalami sedikit rasa sakit, tetapi saya mengkaji itu bersama dengan bos, saya mampu bermain.

Saya memahami ini bukan cedera besar, tetapi tiap tiap hari saya mesti hati-hati. Jadi saya mesti mengatur tenaga saya. Pemain 32 tahun sudah membuat 301 penampilan untuk tim asuhan Arsene Wenger sepanjang ini.  

Postingan populer dari blog ini