Jose Mourinho Mengkritik Para Pemain MU Di Kandang Basel

Jose Mourinho Mengkritik Para Pemain MU Di Kandang Basel


Jose Mourinho menyatakan bahwa para pemain Manchester United telah menyatakan performa yang lumayan maksimal dikala mereka bermain di kandang Basel semalam.



Setan Merah secara mengejutkan menelan kekalahan berasal dari klub Swiss didalam laga lanjutan fase kelompok Liga Champions di St Jacob Park. Padahal tim Inggris cuma perlu satu angka untuk memastikan diri masuk ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Gol Michael Lang di menit ke-89 memaksa United mesti menanti hingga pertandingan paling akhir melawan CSKA Moscow untuk mendapat kepastian bermain di babak knock-out.

Namun demikian, United sejatinya bermain begitu dominan di sepanjang laga dan terlihat tak menguntungkan dikarenakan sebagian kesempatan mereka sempat membentur tiang. Mourinho lantas terhitung mengakui perihal ini dan enggan memberi tambahan kritik berlebihan pada pemainnya.

Saya tak dapat mengeluh atau menyalahkan para pemain. Saya kira kami dapat memainkan pertandingan semacam ini 10 kali dan saya yakin sembilan di antaranya bakal berakhir bersama dengan kemenangan, tetapi tidak bersama dengan yang satu ini, tutur Mourinho menurut Metro.

Ketika mengatasi Chelsea, saya terhitung kalah dikarenakan gol menit-menit akhir di sini dan kami sementara itu bermain terlalu buruk, tetapi bukan itu yang berjalan hari ini. Saya kira kami bermain terlalu bagus di babak pertama. 

Postingan populer dari blog ini