Christian Ronaldo Tak Menyangka Akan Menjadi Pelatih

Christian Ronaldo Tak Menyangka Akan Menjadi Pelatih 


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tetap belum bisa mengayalkan dirinya bakal melatih di masa mendatang.



Kebanyakan pemain sepakbola profesional menjajal peruntungan mereka sebagai pelatih begitu menentukan gantung sepatu. Namun didalam wawancara bersama Nike belum lama ini, CR7 menyatakan tak sangat antusias bersama pilihan karir semacam itu.

Sulit menyebutkan apa yang bakal saya melaksanakan di masa mendatang, namun satu yang pasti: saya mengidamkan tetap hidup di masa kini,jelasnya.

Saya paham saya takkan jadi muda selamanya, namun sekarang saya tidak bisa mengayalkan diri saya melatih. Pemain 32 th. kemudian mengungkapkan rahasia yang membuatnya tak dulu suntuk capai kemenangan.

Saya senantiasa termotivasi bersama bermain sepakbola, inilah yang mengidamkan saya lakukan, saya jadi baik dan mengidamkan melanjutkan bermain,jelasnya. Ronaldo juga ulang utamakan pentingnya kerja keras di atas talenta.

Talenta, kecuali anda tak miliki talenta, lupakan saja, namun tentu saja, kecuali anda miliki talenta, anda kemudian bekerja keras, anda bakal jadi lebih baik. Saya sendiri miliki talenta,tandasnya. 

Postingan populer dari blog ini