Alasan Mengapa Asensio Kagum Dengan Agen Bola Terpercaya Deposit 25 Ribu Bale dan Ronaldo


Agen Bola Terpercaya Deposit 25 Ribu - Sebagai pemain belia dan  pendatang baru dalam skuad bertabur bintang Los Blancos, Asensio menyatakan kagum di 2 bintang Real Madrid, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo. Dia berkata ingin belajar banyak asal 2 seniornya itu.


Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Dia mengaku kagum pada Ronaldo sebab pemain dari Portugal itu memiliki ambisi serta jiwa buat kerja keras. Beliau pula kagum di produktivitas gol yang dimiliki peraih Ballon d’Or 3 kali itu.

“aku  suka  dan  kagum akan ambisi dan  juga kemampuan mencetak gol berasal Cristiano,” istilah Asensio pada Cadena SER.

Ad interim soal Bale, Asensio menilai pemain asal Wales itu terus meningkat penampilannya. Dia memprediksi bahwa mantan pemain Tottenham itu menjadi keliru satu kandidat buat memenangkan trofi Pemain Terbaik global di masa yg akan datang.

“dari Bale, saya suka  kaki kirinya. Sepertinya kemampuannya sekarang lebih baik berasal aku . Dia ialah seorang pemain yg luar biasa serta bisa memberikan kontribusi   besar . Aku  melihat beliau bisa memenangkan Ballon d’Or,” istilah pemain 20 tahun ini.

Lebih lanjut Asensio berkata bahwa dirinya mirip sudah lama   ditakdirkan menjadi pemain Real Madrid. Dia bercerita pernah bertemu dengan presiden Florentino Perez saat dirinya masih berusia 8 tahun, serta ibunya berkata bahwa itu adalah indikasi ia akan sebagai bintang Los Blancos pada masa mendatang.

“aku  sempat bertemu dengan Florentino waktu masih kecil dan  saya ingin berfoto dengannya. Aku  kala itu masih berusia delapan tahun. Bunda saya lantas bercanda dan  berkata suatu hari saya akan menjadi pemain Real Madrid. Itu artinya kebetulan, dia kini   sebagai presiden serta saya galat satu pemainnya,” kata Asensio.

Postingan populer dari blog ini