Neymar Galau dan Takut

Neymar Galau dan Takut





Neymar menyatakan bahwa ia tengah menjalani masa-masa yang berat. Bintang Paris Saint-Germain dan timnas Brasil itu menjadi galau dan cemas bersama dengan  kondisi cedera yang dialaminya.


Neymar Galau dan Takut




Neymar mengalami cedera kaki saat membela PSG sekitar tiga bulan lalu. Awalnya, Neymar mengalami cedera kaki yang memerlukan operasi pada Februari. Lalu pada akhir April lalu, ia ulang didiagnosa mengalami cedera, kali ini persoalan tenndon Achilles.

Akibat dua cedera itu, Neymar mesti absen dari lapangan hijau selama sekitar empat bulan. Hal itu membuat Neymar cemas sebab ia tak bakal sanggup menjalani persiapan yang ideal sebelum menjalani Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Brasil.

Ini adalah masa-masa sukar bagi saya. Salah satu momen paling sukar yang dulu aku jalani. Saya mengerti seluruh orang tengah nervous saat ini, tapi tak ada yang lebih galau daripada aku kala mesti ulang bermain. Tak ada yang lebih cemas dari saya," cetus Neymar kepada Jornal Nacional.

Neymar menjadi untungkan sebab orang-orang di sekelilingnya selalu memberi tambahan dukungan. Ia mengayalkan banyak hal secara bersamaan, dan ia termasuk ketakutan untuk ulang bermain. Neymar diprediksi bakal sanggup bermain ulang pada akhir Juni mendatang.

Semua orang selalu memberi tambahan pemberian dan aku merasakannya terus-menerus. Dukungan mereka seluruh membuat aku senang dan sanggup menjalani tugas sehari-hari dan termasuk untuk hadapi stres. Ada jutaan hal yang masuk ke anggapan aku saat ini. Saya ketakutan. 


Postingan populer dari blog ini