Mustahil Bermain Bersama Messi

Mustahil Bermain Bersama Messi



Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, terasa barangkali dirinya bermain dengan Lionel Messi di klub yang serupa adalah mustahil. Aguero tidak barangkali ubah ke Barcelona untuk bermain dengan Messi.


Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi


Begitu termasuk sebaliknya, Aguero terasa tidak barangkali bagi Messi untuk bermain di Man City bersamanya.

Aguero dan Messi bermain dengan di timnas Argentina. Keduanya sudah bermain di timnas sejak level junior hingga senior. Dua musim terakhir, Messi disebut akan menyusul Aguero bermain di Man City. Meskipun itu semata-mata rumor.

Saya rasa mustahil bermain dengan Messi. Sebelumnya sesungguhnya tetap tersedia kemungkinan. Tapi, saya rasa kami tersedia terhadap umur di mana kami berdua akan mengakhiri karir di klub yang kami bela sekarang," ucap Aguero.

Meski tidak sanggup bermain satu klub, Aguero terasa tetap sanggup berduet dengan Messi di timnas. Pemain berusia 29 th. kini terasa sudah sembuh dari cedera lutut yang dia alami di akhir musim ini dan siap bermain di Piala Dunia 2018 dengan Messi.

Aguero terasa kondisi lututnya jauh lebih baik dibanding sebelum akan menekuni operasi.

Setelah lima tahun, saya terasa punya lutut baru. Meskipun, sadar bahwa sekarang saya punya kasus lain [fisik]. Kondisi lutut saya sekarang sudah terlampau berbeda. Selama lima th. saya tidak sanggup menekuk lutut dan sekarang sudah berbeda," tutup Aguero.  


Postingan populer dari blog ini