Man City Resmi Perpanjang Kontrak Ederson

Man City Resmi Perpanjang Kontrak Ederson




Jawara Premier League, Manchester City menginformasikan bahwa mereka formal memperpanjang kontrak penjaga gawang Ederson sampai 2025 mendatang.




Man City Resmi Perpanjang Kontrak Ederson





Lewat laman formal mereka, City menyebut perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah wujud penghargaan atas prestasi luar biasa Ederson di musim pertamanya bersama dengan The Citizens.

Saya senang dapat di tandatangani kontrak baru. Itu artinya klub senang bersama dengan kerja saya, mereka mempercayai saya, dan aku mau dapat mencukupi ekspektasi mereka di lapangan dan mempunyai kebahagiaan bagi fans, ujar Ederson.

Saya mengidamkan memenangi sebuah yang kami bisa! Semua kompetisi, tapi bagi aku Liga Champions tak diragukan ulang adalah persaingan yang amat khusus bagi kami, dan mimpi aku untuk memenanginya di dalam jersey Manchester City!lanjutnya.

Ederson didatangkan berasal dari Benfica terhadap musim panas th. selanjutnya dan segera menjelma jadi andalan di bawah mistar tim asuhan Pep Guardiola.



Postingan populer dari blog ini