Malam yang Sempurna Untuk Iniesta

Malam yang Sempurna Untuk Iniesta




Andres Iniesta bermain hampir penuh di laga terakhirnya dengan Barcelona sementara menjamu Real Sociedad di pekan ke-38 La Liga, Senin (21/5) dini hari WIB. Iniesta baru ditarik nampak di menit ke-82 untuk digantikan dengan Paco Alcacer.


Malam yang Sempurna Untuk Iniesta



Pertandingan tersebut benar-benar teristimewa untuk Iniesta. Betapa tidak, seluruh Camp Nou menyuguhkan beraneka atraksi yang memukau di malam hari sementara setempat, seutuhnya sebagai pengantar kepergian Iniesta.

Mengutip marca, Iniesta sendiri pun berjanji dapat beranjak berasal dari klub tersebut dengan kenangan yang dapat tetap berada di hatinya. Iniesta memang udah dengan Barca sepanjang 22 tahun, sejak di La Masia sampai tim senior, dengan empat gelar Liga Champions dan sembilan gelar La Liga.

Saya dapat beranjak dan mempunyai kamu seluruh di hati saya selamanya," ungkap Iniesta.

Ini udah jadi 22 tahun yang luar biasa, penuh dengan kebanggaan, dan merupakan kehormatan bagi saya untuk membela klub ini.

Saya berterima kasih atas seluruh cinta dan respek yang udah kamu memberikan sejak saya berkunjung sebagai seorang anak kecil, sekarang saya pergi sebagai pria dewasa," pungkasnya.

Iniesta sendiri tetap belum memberitakan klub barunya di musim depan. Sejauh ini rumor kian kuat mengatakan dia dapat berlabuh di salah satu klub Liga Jepang.

Postingan populer dari blog ini