Juventus Masih Lapar Gelar Juara

Juventus Masih Lapar Gelar Juara



Gelandang Juventus Federico Bernardeschi mengakui bahwa meski timnya sudah sering menjadi juara tetapi Bianconeri tetap selalu mendambakan capai lebih banyak kembali trofi.



Juventus Masih Lapar Gelar Juara




Pasukan Massimiliano Allegri berhasil capai gelar juara Coppa Italia 2018. Di final mereka melumat AC Milan dengan skor telak 4-0.

Bagi Bernardeschi, gelar ini adalah gelar juaranya yang pertama. Tentu saja ia menjadi amat puas bisa capai trofi tersebut. Sebab sebelumnya di Fiorentina ia tak bisa mendapat apa-apa.

Pemain berusia 24 th. itu mengaku tetap mendambakan capai gelar juara lainnya. Dikatakannya, keinginannya itu selarang dengan permintaan pihak klub.

Apa yang bisa aku katakan? Anda tidak dulu meremehkan yang pertama. Tidak ada yang lebih nyata! Ini adalah trofi pertama di dalam karir saya, dan baru sekarang aku amat paham apa artinya. Saya paham apa berarti sharing kebahagiaan dengan sebuah kelompok, tim, keluarga seperti ini.

Saya beranggap diri aku beruntung sudah memenangkan trofi pertama aku dengan rekan-rekan setim dan teman-teman di lapangan, di depan fans kita yang luar biasa, menderita, berjuang dan, di atas segalanya, merayakannya bersama! 

Beberapa kata-kata untuk berterima kasih kepada seluruh orang: Saya bersyukur atas apa yang sudah Anda memberikan kepada aku sekarang, untuk apa yang Anda memberikan kepada aku tiap-tiap hari dan untuk apa yang sudah aku ketahui yang akan Anda beri pada saya.

Saya termasuk amat mendambakan berterima kasih kepada mereka yang selalu di segi kami, tiap-tiap hari, menolong kita dan menolong kita mencegah dari berasal dari sorotan. Anda termasuk berada di belakang kemenangan kami! Seberapa hebat untuk menang, kawan? Nafsu makan berkunjung dengan makan dan Juve, lapar, tetap ada banyak [hal untuk dimakan]! Bangga pada Kami!

Juve sendiri sebentar kembali akan bisa capai gelar juara lagi. Jika bisa capai satu poin sementara melawan AS Roma akhir pekan ini, mereka akan menjadi juara Serie A musim 2017-18. 



Postingan populer dari blog ini