Buffon Akui Dirinya Takut Pensiun

Buffon Akui Dirinya Takut Pensiun




Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya kuatir menghadapi jaman pensiun yang telah ada di depan mata.


Buffon Akui Dirinya Takut Pensiun




Buffon saat ini telah berusia 40 tahun. Sejak musim lalu, telah santer terdengar kabar berkaitan kapan ia bakal gantung sepatu.

Buffon kemudian mengaku ia bakal pensiun di akhir musim ini. Namun ketentuan itu bisa berubah kecuali ternyata Juventus jadi juara Liga Champions. Pasalnya ia dambakan bermain di ajang Piala Dunia Antar Klub.

Namun ternyata Juve gagal juara UCL. Ia pun disebut-sebut bakal segera pensiun begitu kompetisi Serie A musim ini berakhir.

Eks kiper Parma ini terhitung disebut bakal memberitakan ketentuan pensiunnya pada Kamis (17/05) dini hari dalam sebuah konferensi pers.

Kini jelang pengumuman tersebut, Buffon sebabkan sebuah pengakuan. Ia mengaku kuatir pensiun karena nanti tak memahami mesti berbuat apa setelah berhenti bermain bola.

Saya tidak jujur ​​jika saya bilang saya tidak takut. Tetapi jauh di lubuk hati saya, saya terasa tenang dan damai karena saya memahami saya orang yang dambakan tahu. Dan pada hari saya berhenti bermain sepakbola, saya bakal menemukan langkah untuk tidak jenuh dan saya bakal tetap sibuk," ucapnya pada Gerard Pique dalam sebuah wawancara bersama The Players Tribune.

Lagi pula, pemain layaknya kita, yang menekuni pertandingan bersama intens, mesti menjaga pikiran mereka tetap sibuk dan mempunyai alasan untuk bangkit, suatu hal untuk diperjuangkan. Saya tidak bakal pernah jenuh atau melepas peluang berada di mata publik," serunya.

Satu-satunya persoalan adalah bahwa hidup saya telah diatur untuk saya selama 23 tahun. Setiap pagi Anda diberi jadwal. Tetapi saat Anda mempunyai 24 jam di depan Anda tanpa melakukan apa-apa, itu bisa jadi masalah,” terang Buffon. 


Postingan populer dari blog ini