Saya Tahu Cara Untuk Menang

Saya Tahu Cara Untuk Menang









Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yakin bahwa dirinya tetap memiliki mutu untuk menukangi sebuah klub. Pelatih asal Portugal tersebut termasuk menegaskan bahwa dirinya mengerti langkah untuk mempunyai tim yang diasuhnya memenangkan gelar.








Mourinho: Saya Tahu Cara Untuk Menang







Pada akhir pekan kemarin, Paul Pogba dkk menelan kekalahan dari West Brom dengan skor 0-1 dan membuat Manchester City mengunci gelar Premier League musim ini. Usai pertandingan, ia melemparkan kritikan pedas kepada para pemainnya.

Meskipun kalah dari tim juru kunci klasemen, namun Mourinho mengaku bahwa dirinya senantiasa yakin dengan kinerja yang ditunjukkan selama ini. Pria berumur 55 th. tersebut menegaskan bahwa dirinya tetap mengerti langkah untuk capai titel.

Saya tak memiliki alasan untuk tidak yakin pada pekerjaan saya. Saya mengerti langkah untuk menang," ujarnya dikutip dari Skysports.com.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana sebuah tim dapat memenangkan trofi. Mourinho menjelaskan bahwa untuk dapat jadi juara, klub kudu memiliki konsistensi, seperti apa yang dijalankan The Citizens musim ini.

Dengan pengalaman saya, anda tak memenangkan gelar dengan inkonsistensi. Anda menang dengan kualitas. Tentu saja, tanpa itu anda tak akan memiliki peluang. Tapi anda memenangkan gelar dengan konsistensi," tandasnya.

Kualitas Mourinho sebagai pelatih memang tak kudu dipertanyakan. Dalam selama karir kepelatihannya, ia udah merengkuh banyak gelar dengan sebagian klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan. 

Postingan populer dari blog ini