Mourinho Tak Pernah Mengalahkan Saya

Mourinho Tak Pernah Mengalahkan Saya






Josep Guardiola menunjukkan bahwa dirinya miliki hubungan baik bersama Jose Mourinho jelang pertandingan pada Manchester City dan Manchester United di Etihad Stadium yang akan berlangsung terhadap hari Sabtu (7/4). 




Guardiola: Mourinho Tak Pernah Mengalahkan Saya










Pelatih asal Spanyol selanjutnya menyebutkan bahwa Mourinho tak pernah mengalahkannya. Dalam catatan sejarah, ke-2 pelatih selanjutnya pernah saling berhadapan bersama timnya tiap-tiap sebanyak 20 kali di semua kompetisi. 

Dari kuantitas pertemuan itu, Guardiola tercatat sembilan kali memenangkan pertandingan dan hanya mengalami kekalahan empat kali berasal dari tim Mourinho.

Rivalitas pada dua pemain selanjutnya di awali dikala ke-2 pelatih berkarier di La Liga. Ketika itu Guardiola di kubu Barcelona sementara Mourinho di kubu Real Madrid.

Rivalitas itu lagi berlangsung dikala ke-2 pelatih sama-sama melanjutkan kariernya di Premier League. Namun Guardiola menyebutkan bahwa dirinya dan Mourinho saling menghormati. Adapun yang bertarung bukan dirinya dan Mourinho, melainkan tim yang diasuh mereka.

Dengarkan dikala kami berada di sini, oke, aku mengerti: Pep singgah [ke Inggris] dan mereka pernah berbarengan selama setahun. Tapi hingga sekarang dua tahun tak adalah perihal yang terjadi," ucap Guardiola jelang pertandingan lawan MU.

Saya tak pernah mengalahkan Mourinho dan ia tak pernah mengalahkan saya.

Tim kami mengalahkan yang lain. Saya tak hadapi Jose. Ia tidak bermain untuk hadapi saya. Terkadang timnya, mereka mengalahkan saya, kadang tim aku mengalahkan dia, sesimpel itu.

Saya terlampau menghormatinya. Ini bukan soal Pep versus Jose," tegas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Pertandingan hadapi MU akan terlampau penting bagi Manchester City. Kemenangan akan meyakinkan The Citizens menjadi juara di Premier League musim ini. 




Postingan populer dari blog ini