Milan di Titik Terendah

Milan di Titik Terendah







Peringkat 7 AC Milan bakal bertandang ke markas tim peringkat 12 Bologna pada giornata 35 Serie A 2017/18, Minggu (29/4). Pelatih Milan Gennaro Gattuso menyatakan bahwa timnya pas ini berada di titik terendah.






Gattuso: Milan di Titik Terendah







Pekan lalu, Milan kalah 0-1 melawan Benevento di San Siro. Itu lumayan memalukan, dikarenakan Benevento adalah tim juru kunci dan kini apalagi sudah dipastikan degradasi.

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan di dalam enam laga terakhirnya di Serie A (S4 K2).

Kami sudah raih titik terendah," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia. "Sekarang kami kudu menyatakan tanggung jawab.

Dalam situasi seperti ini, berikan para pemain pas libur satu hari adalah kesalahan. Saya sendiri sebetulnya miliki pas libur dua hari dan berencana liburan singkat ke Spanyol dengan keluarga. Namun saya merobek tiketnya dan selalu di sini dengan para pemain.

Beberapa setuju, dan tersedia yang tidak, tetapi apa saya peduli?

Milan tanpa kemenangan di dalam enam laga terakhirnya di Serie A (S4 K2). Dua kekalahan itu adalah 1-3 vs Juventus (tandang) dan 0-1 vs Benevento (kandang). Selama periode itu, Milan terhitung cuma sanggup mencetak tiga gol dan kebobolan enam.

Apa menurut kalian saya menularkan determinasi ini kepada para pemain? Apa saya muncul bermain-main di area latihan? Lihat saja besok (melawan Bologna) apakah mereka termotivasi atau tidak," tegas Gattuso. 




Postingan populer dari blog ini