Mendy Kembali Beraksi

Mendy Kembali Beraksi






Bek andalan Manchester City, Benjamin Mendy menegaskan bahwa dirinya udah siap untuk ulang beraksi di panggung Premier League terhadap sisa laga Man City musim ini. Diboyong dari AS Monaco, Mendy jadi pilihan utama di pos bek kiri tim asuhan Pep Guardiola tersebut.





Mendy Kembali Beraksi!







Nahas bagi Mendy, dia menderita cedera lutut terhadap September 2017 silam. Dia pun kudu menepi selama tujuh bulan untuk merintis sistem pemulihan.

Pemain berdarah Prancis ini pada akhirnya ulang merumput membela tim muda Man City melawan Manchester United selama 45 menit babak pertama. Laga tersebut berakhir imbang 1-1. Dia pun merasa kondisinya udah sembuh sebagaimana biasanya.

Saya merasa baik. Perasaan yang baik untuk ulang menyentuh bola dalam pertandingan sebenarnya. Melawan MU adalah pertandingan yang bagus untuk laga pertama aku sehabis cedera," ungkap Mendy kepada mancity.

Kami adalah pesepak bola jadi kami memahami bahwa kami mampu saja menderita banyak cedera. Saya termasuk dulu menderita cedera panjang sebelumnya. Tetapi saat ini baik-baik saja.

Mendy pun mengaku mendapat banyak dukungan dari semua bagian Man City pas berkutat bersama dengan pemulihan cederanya yang lumayan lama. Menurutnya perihal itu amat membantunya melalui masa-masa sulit.

Saya menepi lumayan lama, jadi ini merasa sulit, namun bersama dengan keluarga dan teman-teman saya, bersama dengan tim seperti ini, sepenuhnya amat baik," imbuh dia.

Untuk pertandingan pertama saya, tubuh dan lutut aku merasa baik-baik saja. Saya bertanding dan nikmati itu. 





Postingan populer dari blog ini