Hari Yang Menyenangkan Untuk De Rossi

Hari Yang Menyenangkan Untuk De Rossi







Bintang AS Roma, Daniele De Rossi, mengungkapkan rasa senangnya usai mendukung timnya menang atas Barcelona di Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari tadi. Ia pun menyatakannya sebagai keliru satu hari terbaik di sepanjang karirnya.





Hari Yang Menyenangkan Untuk De Rossi











De Rossi sukses menebus kesalahannya bersama mencetak gol di laga leg ke dua melawan Barcelona tadi. Berkat golnya, Giallorossi sukses menumbangkan tim raksasa Spanyol selanjutnya bersama skor telak 3-0.

Pemain berusia 34 th. selanjutnya pun tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya usai laga tersebut. Kepada Mediaset Premium, ia menunjukkan kemenangan ini sebagai keliru satu hari yang paling menggembirakan dalam karirnya.

Ini sudah pasti keliru satu hari yang menggembirakan sepanjang karir saya di Roma. Saya nyaris terharu memandang pengagum sebelum akan pertandingan. Saya menjelaskan kepada rekan-rekan, apabila mereka percaya, kita kudu laksanakan hal yang sama" ujar De Rossi.

Di leg pertama, De Rossi laksanakan kekeliruan fatal bersama mencetak gol bunuh diri di awal pertandingan. Berkat itu, timnya kudu menelan kekalahan telak 1-4 di Camp Nou. Namun, hal selanjutnya tak memberinya masalah di dalam leg ke dua ini.

Saya menyadari gol bunuh diri saya banyak dibicarakan, tapi saya lebih memilih bermain bersama keberanian bersama dampak dapat gol bunuh diri ketimbang bermain aman. Saya kudu berjuang untuk para pemain ini," tandasnya.

De Rossi merupakan keliru satu pemain Roma yang dapat ikuti jejak karir sang legenda, Francesco Totti. Di sepanjang karirnya, ia cuma membela Giallorossi dan telah mencatat total 588 penampilan sampai selagi ini. 





Postingan populer dari blog ini