Guardiola Ungkapkan Kelemahannya

Guardiola Ungkapkan Kelemahannya






Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya perlu segera mencari solusi dari kasus kelemahan timnya yang gampang kebobolan gol cepat secara berturut-turut.






Guardiola Ungkapkan Kelemahannya










Sabtu (7/4) lalu, Man City membiarkan kesempatan emas untuk mengunci gelar Premier League setelah dipermalukan Manchester United (2-3) di Etihad Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Man City unggul dua gol lebih dahulu sampai paruh waktu. Namun di babak ke dua Paul Pogba sukses menyeimbangkan kedudukan dengan dua golnya yang cuma berselang 97 detik.

Guardiola pun mengakui bahwa barangkali di titik itulah taktiknya bermasalah. Anomali dari taktik hebat racikan Guardiola berikut pun belum ditemukan solusinya.

Saya banyak berpikir soal itu. Saya kalah di banyak pertandingan Liga Champions di dalam 10 atau 15 menit dan saya berpikir soal itu," ungkap Guardiola dikutip dari goal.

Barcelona, 0-0 setelah 77 menit, lalu di menit 90 3-0. Itu telah berulang kali terjadi."

Mungkin itu kesalahan saya. Saya perlu berpikir soal itu tapi saya terasa bahwa dikala anda mendominasi dan menyebabkan banyak kesempatan anda sangat dekat untuk memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.  





Postingan populer dari blog ini