Barcelona Adalah Rumah Saya

Barcelona Adalah Rumah Saya







Bek PSG, Dani Alves, mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk lagi memperkuat Barcelona jika ia beroleh panggilan. Sebab baginya, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut telah jadi rumah untuknya.





Alves: Barcelona Adalah Rumah Saya








Alves  meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut kala masa kontraknya telah habis untuk bergabung bersama dengan tim Italia, Juventus, pada tahun 2016. Selama membela Barcelona, ia telah menggapai total 23 gelar.

Tak lama kemudian, ia memutuskan untuk bergabung bersama dengan PSG pada tahun 2017 dan bereuni bersama dengan mantan teman setimnya di Barcelona, Neymar. Ia terhitung jadi anggota mutlak di dalam perjalanan Les Parisiens menjuarai Ligue 1 musim ini.

Pemain berumur 33 tahun tersebut telah menggunakan karirnya di Barcelona lumayan lama, yakni delapan tahun. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menganggap Camp Nou sebagai rumahnya dan siap lagi jika klub tersebut memerlukan jasanya.

Barcelona adalah rumah saya. Mustahil untuk mengatakan bahwa saya tak bakal kembali. Saya bakal lagi besok jika Barcelona menghubungi saya," ujarnya kepada Globo TV.

Saya berbohong jika mengatakan bahwa saya pergi tanpa perasaan sakit. Sebab, saya telah berjuang keras untuk memicu peristiwa hebat di Barcelona. Saya pergi bersama dengan 23 gelar di dalam delapan tahun," tandasnya.

Selama berkiprah di Barcelona, ia mencatatkan total 375 penampilan. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut terhitung sempat merasakan gelar Liga Champions pada tahun 2009, 2011, dan 2015. 




Postingan populer dari blog ini