Mudah Sekali Tangani Milan

Mudah Sekali Tangani Milan




Gennaro Gattuso memberi tambahan kredit terhadap pemain AC Milan, yang berhasil memperlihatkan gejala bangkit di paruh kedua musim ini.











Rossoneri udah banyak berubah sejak ditinggalkan oleh Vincenzo Montella dan ditangani Gattuso. Mereka tidak terkalahkan di 10 pertandingan kompetitif di seluruh ajang.

Semalam, tim kota mode berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 lewat gol Giacomo Bonaventura dan menyamai raihan poin Il Samp di klasemen.

10 giornata sebelumnya, Milan tertinggal 18 angka dari Inter Milan, tapi mereka kini hanya terpisah tujuh angka dari rival sekota tersebut.

Saya akan terus berjiwa besar. Kredit wajib diberikan terhadap para pemain, mereka hanya perlu sedikit percikan untuk mengakibatkan mereka bergelora," tuturnya di Mediaset Premium.

Saya melihat bahwa para pemain kini mulai amat miliki klub dan ini adalah kepuasan tersendiri bagi pelatih, melihat pemain melaksanakan seluruh yang ia minta. Setelah itu, kredit untuk mereka.

Saya idamkan para pemain memberi ucapan terima kasih tertentu terhadap fans. Mereka udah bermain bersama baik dan untuk saat ini ringan sekali jadi pelatih mereka. Namun besok ceritanya lain dan kami wajib mulai lagi dari awal. Saya wajib jadi mimpi jelek bagi para pemain hingga akhir musim."

Gattuso menambahkan: "Saya tak mengharap apapun dari awal, aku mengetahui aku mendapat bola panas. Saya idamkan merasakan tekanan, aku tidak bahagia suatu hal yang amat mudah. Jadi aku pilih Milan gara-gara ini tempat tinggal saya. Bekerja di sini luar biasa dan kami melihat saja nanti. 



Postingan populer dari blog ini