Mariano Diaz Tinggalkan Madrid Karena Zidane

Mariano Diaz Tinggalkan Madrid Karena Zidane




Penyerang Mariano Diaz mengungkapkan bahwa tersedia peran Zinedine Zidane yang memicu dia wajib keluar dari Real Madrid. Menurut Mariano, Zidane adalah sosok yang merekomendasikan dia pindah dan gabung ke Lyon.






Mariano jadi keliru satu supersub Madrid pada musim 2016/17 lalu. Tapi, lantaran mendambakan mendapatkan menit bermain lebih banyak, ia pindah pada musim 2017/18 ini. Lyon pun jadi pilihan pemain berusia 24 tahun.

Menurut Mariano, keputusan untuk pindah ke klub asal Ligue 1 tersebut tidak terlepas dari Zidane. Sebelum pindah, ia bicara dengan Zidane dan mendapat petunjuk untuk bermain di Lyon.

Ini adalah keputusan yang saya ambil sesudah bicara dengan Zidane dan presiden [Real Madrid, Florentino Perez]. Zidane bicara kepada saya bahwa Lyon mampu jadi kesempatan yang bagus untuk saya," membuka Mariano.

Alaxandre Lacazette dapat pindah dan mereka adalah klub hebat dan di liga yang bagus. Saran Zidane terlampau menolong saya," tandasnya.

Sejauh ini, pilihan Mariano pindah ke Lyon sebetulnya terbukti jitu. Pemain asal Republik Dominika tersebut hanya sekali absen dari 24 laga yang dimainkan Lyon di Ligue 1. Mariano pun kini udah mengemas 14 gol.

Dengan catatan tersebut, pemain yang didatangkan Madrid dan klub Baldona pada tahun 2011 ini mengaku tidak menyesal pindah dari ibu kota Spanyol.

Saya terlampau suka di Lyon dan saya jadi udah mengalami peningkatan yang pesat di Prancis. Saya mencetak banyak gol dan yang lebih penting membawa tim menang. Saya tidak menyesal udah pindah dari Madrid," tandas Mariano. 



Postingan populer dari blog ini