Gattuso Tak Pikirkan Kontrak Baru dari Milan

Gattuso Tak Pikirkan Kontrak Baru dari Milan




Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku tak terlalu berkhayal kabar yang menyebut ia akan mendapatkan kontrak anyar dari klub. Kinerja Gattuso dinilai memuaskan dan bisa memperbaiki kinerja Rossoneri agar para petinggi klub puas.


Gattuso Tak Pikirkan Kontrak Baru dari Milan








Gattuso ditunjuk jadi pelatih Milan menukar Vincenzo Montella terhadap akhir November silam. Awalnya ia hanya ditunjuk untuk jadi pelatih selagi Milan, bisa saja besar hingga akhir musim ini. 

Namun di bawah kepemimpinan Gattuso, kinerja Milan perlahan-lahan meningkat dan ada rumor yang menyebut ia akan segera mendapatkan kontrak anyar.

Tapi Gattuso sendiri mengaku tidak terlalu berkhayal soal kontrak itu. Ia masih menginginkan menikmati hidup gara-gara selagi ini ia layaknya menjalani mimpi, bisa melatih Milan terhadap usia yang lumayan muda.

Saya hanya menginginkan menikmati mimpi bisa melatih Milan terhadap usia 40 tahun. Saya masih mesti banyak belajar. Kita menyaksikan saja apa yang akan terjadi. Tapi yang terutama bukan soal apakah Gattuso ada di bench Milan, tetapi yang penting selamanya Milan. 

Saya telah diberi kesempatan besar. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, sebuah mimpi yang saya harap bisa bertahan lama," terang Gattuso kepada Sky Sport Italia.

MIlan sendiri baru saja mencapai kemenangan 3-0 atas Ludogorets Razgrad. Ia berterima kasih kepada para pemainnya . Ia yakin beberapa penggawa Milan akan bisa berkontribusi besar bagi timnas Italia.

Saya berterima kasih kepada para pemain. Semua yang saya instruksikan bisa mereka kerjakan dengan motivasi dan antusiasme tinggi. Saya rasa Romagnoli telah jadi keliru satu bek paling baik Italia selagi ini. Cuttone dan Calabria terhitung bisa beri tambahan banyak perihal bagi timnas Italia. 




Postingan populer dari blog ini