Cutrone Tak Lupakan Jasa Montella

Cutrone Tak Lupakan Jasa Montella





Patrick Cutrone udah menjelma jadi salah satu pemain terbaik AC Milan musim ini. Total 12 gol udah dicetak oleh striker 20 th. Italia selanjutnya di seluruh kompetisi.



Cutrone Tak Lupakan Jasa Montella






Milan menang telak 4-0 di kandang SPAL pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/2). Cutrone menyumbang dua gol untuk Milan.

Cutrone menerima banyak pujian. Menurutnya ini juga berkat jasa sang mantan pelatih Vincenzo Montella yang udah mengorbitkannya. Namun peran pelatih baru Gennaro Gattuso (yang diangkat pasca-pemecatan Montella) pun tak kalah krusial.

Saya berutang banyak pada Vincenzo Montella, gara-gara dialah yang mengorbitkan saya, kata Cutrone seperti dikutip Football Italia.

Demikian halnya dengan Gattuso, yang terus menerus memainkan saya. Hubungan kami sangat bagus. Saya selamanya mendengarkan pelatih dan aku bahagia caranya membakar motivasi aku sebelum pertandingan.

Cutrone membuka keunggulan Milan ketika laga belum genap berjalan dua menit, lalu menggandakannya di menit 65. Milan menegaskan kemenangan mereka melalui gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

Saya dedikasikan salah satu gol aku untuk keluarga, dan gol lainnya untuk Andrea Conti (yang cedera). Sebelum laga, dia bilang kecuali aku akan mencetak dua gol. Saya mau dia mampu segera kembali ke lapangan," pungkasnya.  



Postingan populer dari blog ini