Chelsea Harusnya Bisa Kalahkan Barca

Chelsea Harusnya Bisa Kalahkan Barca



Gelandang Chelsea, Willian, cuma dapat meratapi nasib timnya usai mereka cuma dapat bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions semalam.








Tuan rumah tidak banyak menguasai bola di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, namun mereka unggul dulu via Willian di babak kedua. Pemain Brasil di awalnya memiliki dua peluang yang cuma membentur tiang.

Namun demikian, gol perdana Lionel Messi ke gawang Chelsea - didalam pertemuan ke-9 - mempunyai Barca mencapai hasil imbang yang miliki nilai menjelang leg kedua di Camp Nou.

Saya puas dengan gol tersebut, namun saya sedikit kecewa dengan skor akhirnya. Saya kira kita semestinya layak menang - mereka lebih kerap menguasai bola, namun kita menciptakan banyak peluang untuk membuat gol, tutur Willian di BT Sport.

Kami saat ini kudu pergi ke sana dan memainkan pertandingan dengan cara yang sama. Saya sedikit tidak cukup berutung. Saya kudu terus bekerja keras dan menantikan peluang bermain di laga berikutnya.

Leg kedua dapat dimainkan pada 14 Maret mendatang. 



Postingan populer dari blog ini