Cetak Gol Indah, Calabria Merendah

Cetak Gol Indah, Calabria Merendah




Pencetak gol kemenangan AC Milan atas AS Roma (2-0), Davide Calabria mengaku gol chip indahnya sebagai wujud spontanitas waktu itu. Dia pun memuji Gennaro Gattuso yang sudah memunculkan mentalitas AC Milan.



Cetak Gol Indah, Calabria Merendah






Gol tersebut terhitung merupakan gol pertama full back berusia 21 th. ini selama karier profesionalnya dengan AC Milan. Lolos dari jebakan offside, Calabria hanya tinggal berhadapan dengan kiper Roma, dia pun men-chip bola melewati Alisson Becker.

Rekan setim saya mengucapkan selamat pada akhir pertandingan. Saya rasa saya perlu membelikan mereka seluruh makan malam," canda Calabria dikutip dari football italia.

Saya berhasil lolos dan berhadapan satu lawan satu dengan Alisson, lantas chip itu spontan terjadi.

Semua perihal berjalan dengan baik waktu ini, saya rasa itu menambah rasa percaya diri kami, imbuhnya.

Kami terlah merintis periode yang fantastis, performa kami tunjukkan itu. Malam ini (dini hari, red) kami terhitung lagi berhasil menampilkan permainan paling baik kami dan mengambil tiga poin dari pertandingan yang sulit," pungkasnya.  




Postingan populer dari blog ini