Buffon Nyaris Tinggalkan Juventus Dua Kali

Buffon Nyaris Tinggalkan Juventus Dua Kali




Gianluigi Buffon sudah pantas disebut sebagai salah satu legenda Juventus. Kiper veteran itu menentukan setia di Juve meski sempat menjalani masa sulit selama kariernya di Turin.




Buffon Nyaris Tinggalkan Juventus Dua Kali





Buffon join dengan Juve berasal dari Parma pada 2011. Ia merupakan salah satu bintang yang bertahan di Juve selagi mereka diturunkan ke Serie B menyusul skandal Calciopoli. Setelah lagi ke Serie A, Juve masih mengalami bermacam kesusahan hingga Antonio Conte mampir dan mengawali masa keberhasilan Juve selagi ini.


Namun Buffon mengakui bahwa ia dua kali sempat pertimbangkan untuk meninggalkan Juve. Ia tidak menyebut kapan, tetapi tersedia selagi di mana ia terasa sudah tak nyaman lagi selagi itu. Namun semua moment sulit itu berhasil ia jalani dan ia tetap bertahan di Juve hingga selagi ini.

Saya sudah dua kali nyaris meninggalkan Juventus. Saya menghendaki pergi karena terasa aku sudah tidak sanggup memandang nilai berasal dari jadi seorang Juventino di dalam diri saya. dikala itu, aku terasa semua nya sudah terlihat berasal dari jalur. Saya terasa perlu bertanggung jawab atau aku perlu melaksanakan perubahan," terang Buffon di dalam Maurizio Constanzo Show.

Tapi selagi menjalani masa sulit itu pun, takdir menyesuaikan seutuhnya supaya aku tetap berada di Juve. Saya terasa beruntung," imbuhnya.

Buffon yang kini berusia 40 th. masih belum menentukan masa depannya. Kontraknya di Juve akan berakhir akhir musim ini dan belum tersedia kejelasan apakah dia akan pensiun atau memperoleh kontrak baru. 




Postingan populer dari blog ini