Begini Cara Ronaldo Hadapi Hater-nya

Begini Cara Ronaldo Hadapi Hater-nya





Cristiano Ronaldo paham bahwa tidak seluruh orang menyukai dirinya. Meski mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, namun Ronaldo tak mau memungkiri bahwa tak sedikit termasuk orang yang tidak menyukai dirinya.






Begini Cara Ronaldo Hadapi Hater-nya






Ronaldo tak mau ambil pusing membayangkan para hater-nya. Ia lebih menentukan mendekat dan membayangkan orang-orang yang senantiasa mendukungnya.

Ada banyak sekali orang yang senantiasa membantu saya, menyukai saya. Lalu tersedia termasuk tersedia banyak yang tidak menyukai saya. 

Saya senantiasa mendekatkan diri dengan orang-orang yang menyukai saya, yang membantu saya. Mereka yang senantiasa tersedia di sisi saya," terang Ronaldo kepada Desimpedidos, sebuah kanal fasilitas sosial berasal dari Brasil.

Ronaldo termasuk paham bahwa ia mempunyai banyak penggemar berasal dari Brasil. Kesamaan bahasa memicu banyak penggemar sepakbola di Brasil menjadi penggemar kapten timnas Portugal itu.

Marcelo dan Casemiro sudah dulu bilang kepada saya. Mereka mengatakan bahwa tersedia banyak orang brasil yang membantu saya, tidak benar satu faktornya adalah kesamaan bahasa. Brasil termasuk mempunyai histori panjang dengan Portugal... saya menjadi bahagia. 




Postingan populer dari blog ini