Zidane Tetap Bela Madrid Meski Main Kurang Inspiratif

Zidane Tetap Bela Madrid Meski Main Kurang Inspiratif


Zinedine Zidane senantiasa membela kinerja para pemain Real Madrid, meski mereka kembali gagal raih kemenangan semalam.






Los Blancos cuma mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Numancia di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, meski akhirnya lolos ke babak seterusnya bersama kemenangan 3-0 di pertandingan pertama.

Namun demikian, situasinya tidak amat bagus untuk Los Blancos, yang sejauh ini baru menang sekali di empat laga dan tertinggal 16 angka dari Barcelona di La Liga.

Meski demikian, Zidane senantiasa memuji kinerja timnya, yang bermain tanpa sejumlah bintang utama semalam.

Saya bahagia bersama apa yang dikerjakan para pemain. Saya menyayangkan gol yang berjalan sebelum saat jeda babak pertama, dan terhitung gol yang berjalan di menit-menit akhir. Namun lepas dari itu kami bermain bagus dan mereka lakukan apa yang mesti dilakukan," tuturnya di Goal International.

Bagi saya, kami kini mesti senantiasa tenang dan coba memulihkan kebugaran. Semua keraguan, pertanyaan kamu soal kami bermain jelek atau apa pun itu, kemungkinan saja terjadi. Namun kami percaya mampu melangkah maju.

Saya bahagia lihat mereka yang bermain tadi. Saya bahagia bersama tampilan kami di dua leg, demikianlah terhitung bersama para pemain. 



Postingan populer dari blog ini