Vinicius: Saya Tidak Takut Gabung Madrid

Vinicius: Saya Tidak Takut Gabung Madrid



Vinicius Junior membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebut dia masih belum siap untuk bergabung bersama klub sebesar Real Madrid. Sang penyerang muda menegaskan dia tidak takut bermain di Madrid.






Vinicius meraih kesepakatan untuk bergabung bersama Madrid. Flamengo, klub yang dibela oleh Vinicius, membebaskan sang pemain sesudah Madrid bersedia membayar harga senilai 45 juta euro.

Namun, lantaran dia masih berusia 17 tahun, Vinicius belum dapat bergabung bersama Madrid. Vinicius baru dapat genap berusia 18 tahun, di mana dia boleh ganti melalui proses transfer, pada bulan July 2018 yang dapat datang.

Saya tidak takut. Saya paham kualitas yang saya punyai dan saya terhitung paham apa saja yang dapat saya laksanakan di sana, ucap Vinicius kepada Sports TV.

Dengan pemberian seluruh orang di Flamengo dan terhitung keluarga saya, saya paham bahwa saya dapat mewujudkan mimpin saya untuk bermain di Madrid. Orang-orang paling dekat saya terhitung menolong saya selamanya tenang bersama kondisi sekarang," sambungnya.

Vinicius sempat dikabarkan dapat menunda keberangkatan ke Madrid. Penggawa timnas Brasil U-19 ini disebut dapat berharap saat untuk bermain selama satu musim kembali Flamengo supaya lebih matang saat ganti ke Madrid.

Tapi, Vinicius ogah membicarakan kabar tersebut. Ia hanya fokus pada apa yang tengah dijalani bersama Flamengo dan belum memikirkan apa yang dapat berlangsung di bulan Juli.

Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Flamengo, dikarenakan hingga bulan Juli segala perihal masih dapat terjadi. Saya harus banyak belajar dari pemain-pemain layaknya Juan dan Diego. Saya idamkan mendapatkan cukup pengalaman, tandas Vinicius.  



Postingan populer dari blog ini