Mourinho Merasa Terhina Berselisih Dengan Conte

Mourinho Merasa Terhina Berselisih Dengan Conte


Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut dirinya kini menjadi 'hina' usai mengalami perselisihan berkepanjangan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.









Mourinho Merasa Terhina Berselisih Dengan Conte - Perselisihan keduanya berawal berasal dari komentar Mou yang menyebut dia tak mesti bertingkah seperti badut di pinggir lapangan. Meski Mou tak menyebut nama, bakal tetapi Conte menjadi tersindir dengan komentar ini.

Conte pun lantas membalas dengan menyatakan Mourinho mesti mengingat seperti apa tingkahnya di pinggir lapangan di masa-masa awal karier kepelatihannya dulu.

Mourinho lantas menyindir hukuman yang pernah di terima Conte terkait skandal pengaturan skor. Conte membalasnya dengan menyebut pelatih asal Portugal itu sebagai 'pria kecil'.

Beberapa waktu lantas Conte meyakinkan tak bakal mengabaikan perselisihan ini. Namun kini Mou coba mengakhirinya dengan menyebut dirinya menjadi hina.

Saya pikir disaat seseorang menghina orang lain, Anda berharap tersedia balasan atau Anda sanggup berharap tersedia rasa hina, keheningan, ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip The Guardian.

Pertama kali ia menghina saya, aku memberikan tanggapan yang aku menyadari sebabkan dia amat terluka. Lalu ia menghina aku untuk ke dua kalinya, tetapi saat ini aku beralih dan saat ini (saya merasa) hina dan bagi saya, rasa hina bermakna akhir berasal dari cerita," tegasnya.

Tim United asuhan Mourinho awal pekan depan bakal menghadapi Stoke City yang di pertemuan pertama musim ini berhasil mengalahkan mereka.  



Postingan populer dari blog ini