Milan Hebat Selama 70 Menit

Milan Hebat Selama 70 Menit


Gennaro Gattuso mengaku bahagia bersama performa AC Milan selama 70 menit. Namun dia mengakui bahwa mereka benar-benar banyak mengikis peluang dan benar-benar banyak mengambil alih efek selagi melawan Crotone.






Bermain di San Siro, Rossoneri bertekad untuk menggapai kemenangan selagi kehadiran tamu Crotone. Meskipun mendominasi permainan, tetapi tuan tempat tinggal justru ada problem membobol gawang tim tamu yang dijaga Alex Cordaz.

Beruntung bagi AC Milan, setelah Alex Cordaz tampil luar mampu membendung setiap serangan tuan rumah, Cordaz justru laksanakan blunder yang sebabkan tuan tempat tinggal mencetak satu-satunya gol lewat Leonardo Bonucci.

Kami mampir dari periode yang tak hebat, menjadi harus beri tambahan rasa ketekunan pada hasil kami. Saya cuma merayakannya selagi kamu memenangi pertandingan, andaikata tidak itu tak berarti," terangnya.

Kami memainkan permainan yang hebat selama 70 menit, tetapi sesudah itu kita sebabkan benar-benar banyak kesalahan dan mempertaruhkan hasil. Kami mobilisasi begitu banyak risiko di akhir," sambungnya.

Saya mengambil alih keputusan berdasarkan bagaimana para pemain berlatih dan keinginan untuk menang. Ini bukan cuma mengenai level kebugaran, tetapi siapa pun yang layak akan bermain di tim saya. Saya bahagia dan bahagia bersama cara para pemain bekerja dan sejak hari pertama mereka laksanakan apa yang aku minta," tandasnya. '



Postingan populer dari blog ini