Conte Mengaku Tiidak Menyesal Pilih Tangani Chelsea

Conte Mengaku Tiidak Menyesal Pilih Tangani Chelsea



Antonio Conte berkeras ia sama sekali tidak menyesali keputusannya terima tawaran pekerjaan sebagai manajer di Chelsea.





Meski membawa The Blues menjadi juara Premier League di musim perdananya, Conte belakangan ada di bawah tekanan dan banyak mendapat kritik dari banyak pandit dan juga manajemen klub.

Conte juga sempat mengungkap keinginannya untuk bekerja ulang di Italia di era mendatang.

Namun demikian, mantan pelatih Juventus itu berkeras bahwa ia tetap menikmati pekerjaannya, lepas dari seluruh kesusahan yang ada.

Tidak, aku tidak mempunyai penyesalan. Ketika aku menyebabkan keputusan, aku tidak dambakan melihat ke belakang. Saya selalu dambakan melihat ke era kini, yang tepat ada di depan saya," tutur Conte menurut Sportsmole.

Karena aku kira itu adalah langkah paling baik untuk meningkatkan kualitas diri, cobalah mendapatkan solusi, tak ada gunanya untuk mencari alasan.

Chelsea, yang berhasil melalui Newcastle di Piala FA pekan lalu, sedang bersiap hadapi Bournemouth didalam laga lanjutan Premier League pekan ini. 




Postingan populer dari blog ini