Ronaldo Bangga Sekali Telah Melewati Messi

Ronaldo Bangga Sekali Telah Melewati Messi


Cristiano Ronaldo mengaku bangga sanggup mencatat histori baru di Piala Dunia Antarklub belum lama ini.



Pemain Portugal itu mencetak satu gol kala Real Madrid menang 2-1 atas Al Jazira di pertandingan semifinal. Gol berikut ternyata sebabkan Ronaldo menjadi top skorer selama masa turnamen, melalui raihan Luis Suarez dan rival abadinya di Barcelona, Lionel Messi.

Sebelumnya, CR7 juga berhasil mengalahkan Messi di dalam ajang perebutan trofi individu Ballon d'Or dan FIFA Best.

Sang pemain kemudian mengaku benar-benar bangga bersama dengan prestasi yang telah ia raih, kala diwawancara oleh Real Madrid TV belum lama ini.

Pertama, saya benar-benar bahagia, ini sesuatu yang sebabkan saya benar-benar bangga, terlebih jika menyaksikan seluruh prestasi saya di sepakbola, terlebih di Real Madrid, memenangkan lima Ballon d'Or dan sekarang menjadi top skorer Piala Dunia Antarklub, tuturnya.

Bagi saya, ini adalah dorongan tambahan untuk bekerja bersama dengan kebahagiaan dan juga terus berupaya maksimal.

Saya mengidamkan berterima kasih terhadap rekan-rekan setim, karena tanpa mereka mustahil kita sanggup menang. Tapi saya sebetulnya benar-benar bahagia, saya dapat terus berjuang keras dan beri tambahan dorongan terhadap para fans, mereka yang menolong Cristiano.



Postingan populer dari blog ini