Madrid Akan Banding Hukuman Carvajal , Merasa Tidak Adil

Madrid Akan Banding Hukuman Carvajal , Merasa Tidak Adil


Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap bahwa pihaknya akan mengajukan banding atas hukuman dua laga yang di terima Dani Carvajal - suatu hal yang menurutnya tidak adil.



Pemain 26 th. akan absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sehabis dihukum UEFA karena diakui sengaja melakukan pelanggaran untuk mendapat kartu kuning.

Carvajal membuang-buang pas dikala hendak melakukan lemparan ke dalam pas timnya menang 6-0 atas APOEL bulan lalu, menyebabkan dirinya mendapat kartu kuning ketiga di persaingan dan pada akhirnya absen dikala Madrid melawan Dortmund dalam laga yang udah tidak memilih pekan ini.

Zidane mengaku tidak dapat menerima ketetapan tersebut dan berkeras bahwa Carvajal tidak melakukan tindakan curang apapun.

Saya terkejut. Saya tidak mengira dia mendapat kartu kuning, tuturnya di Sportsmole. Anda kudu bertanya sendiri Dani Carvajal, tetapi menurut aku itu tidak adil. Begitu menurut pandangan saya.

Anda tidak dapat menunjukkan dia sengaja melacak kartu kuning. Kami akan mengajukan banding dan semoga hukumannya dikurangi. Saya kira ini tidak adil. Saya pikir dia tidak melacak kartu kuning, tetapi bisa saja tersedia yang memiliki anggapan berbeda. 

Jika kamu memandang rekaman pertandingan itu, memandang saja reaksi saya. Tanpa Carvajal, Madrid dapat menang 3-2 atas Dortmund pekan ini.  

Postingan populer dari blog ini