Ingin Tinggalkan Barcelona, Begini Tanggapan Iniesta

Ingin Tinggalkan Barcelona, Begini Tanggapan Iniesta


Kapten Barcelona, Andres Iniesta angkat suara perihal rumor kepergiannya berasal dari Camp Nou terhadap akhir musim nanti. Iniesta menyebut ia belum memastikan untuk ganti gara-gara ia tetap wajib menimbang beberapa perihal sebelum saat mengambil keputusan.




Sosok Iniesta sudah jadi ikon yang tidak terpisahkan dengan Barcelona. Ia menggunakan seluruh karir profesionalnya untuk membela tim asal Catalan tersebut.

Namun beberapa bulan paling akhir santer beredar kabar Iniesta ingin angkat kaki berasal dari Camp Nou. Ia dikabarkan ingin pergi setelah ia tidak bermain sesering tahun-tahun di awalnya di tim utama Barcelona musim ini.

Iniesta sendiri mengakui bahwa tersedia beberapa perihal yang membuatnya wajib mengevaluasi situasinya di Barcelona. "Ini bukan artinya aku sudah berencana untuk pergi berasal dari Barcelona," ujar Iniesta kepada Marca.

Saat ini aku berada di posisi di mana aku mencoba untuk nikmati tiap-tiap hari. Saya jelas bahwa aku sudah berada di usia di mana aku memerlukan sementara untuk diri aku sendiri, untuk menyebabkan keputusan perihal era depan saya."

Saya selalu jujur kepada diri aku sendiri, dan klub ini sudah memberikan segala sesuatu untuk saya. Jadi aku amat mensyukuri berada di klub ini." tandas gelandang 33 th. tersebut. 



Postingan populer dari blog ini