Tidak Disangka Bahwa Juventus Relakan Bonucci Pergi , Kata Milan Pada Saat Itu

Tidak Disangka Bahwa Juventus Relakan Bonucci Pergi , Kata Milan Pada Saat Itu


Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menjelaskan bahwa mendatangkan Leonardo Bonucci bukanlah rencana yang sudah mereka siapkan jauh-jauh hari. Meskipun hingga kini dia masih heran Juventus melewatkan Bonucci pergi.



Nama Leonardo Bonucci jadi kejutan sehabis mengambil keputusan untuk meninggalkan Juventus dan menerima pinangan AC Milan. Kabarnya, ROssoneri perlu mengeluarkan cost senilai 42 juta euro untuk bek timnas Italia tersebut.

Ada banyak spekulasi di balik kepergian Bonucci dari Juventus itu. Mulai isu adanya ketegangan di area rubah saat final Liga Champions, hingga buruknya hubungannya bersama pelatih Massimiliano Allegri. Nah, baru-baru ini dikatakan kembali oleh Mirabelli bahwa Rossoneri awalnya tak merencakan transfer tersebut dan dia juga mengutarakan keheranannya terhadap Juventus.

Bonucci adalah hal yang tak mungkin merupakan sebuah cara yang sudah terencana, sebab kami tidak paham tersedia mungkin kami bisa mendapatkannya dari Juventus. Saya tidak dulu berkhayal mereka melewatkan pemain penting seperti itu pergi begitu saja, kata Mirabelli

Ketika saya bertamu bersama Lucci (agen Bonucci) dan dia terus memberi tambahan referensi kepada Bonuci. Saya menjelaskan kepadanya untuk tak membuang-buang saat saya, hingga saya amat bicara bersama Bonucci untuk memverifikasinya dan lihat dia amat mendambakan berkunjung ke Milan yang sebabkan saya paham itu adalah sebuah kesepakatan nyata,sambungnya.

Saya langsung bicara bersama CEO Marco Fassone dan menjelaskan kepadanya kami perlu langsung menyelesaikannya dalam 24-48 jam atau kami perlu melewatkan dia pergi,tandasnya. 

Postingan populer dari blog ini