Kontrak Scott MC Tominay Di Perpanjang Oleh MU Secara Resmi

Kontrak Scott MC Tominay Di Perpanjang Oleh MU Secara Resmi


McTominay baru saja melakoni debut di Liga Champions kala masuk sebagai pemain pengganti di dalam laga kontra tuan tempat tinggal Benfica di Estadio da Luz sedang pekan kemarin. 



Raksasa Premier League, Manchester United menginformasikan bahwa mereka telah formal memperpanjang kontrak gelandang muda Scott McTominay.

Lewat laman formal mereka, United menyatakan bahwa McTominay telah meneken kontrak baru yang membuatnya bakal berada di klub hingga Juni 2021 mendatang, bersama opsi perpanjangan sepanjang satu tahun.

Saya tumbuh di klub hebat ini dan senantiasa jadi anggota besar di dalam hidup saya. Saya terasa masuk pusat pengembangan punya klub di Preston sejak umur lima th. dan mengalami banyak kemajuan sejak itu, ujar McTominay di laman formal klub.

Bisa melakoni debut di akhir musim selanjutnya adalah mimpi yang jadi nyata, dan aku inginkan berterima kasih kepada manajer atas keyakinan yang ia menyatakan kepada saya, lanjutnya.

Saya terlalu puas kala manajer mempromosikan aku ke tim utama dan aku inginkan melanjutkan petualangan aku bersama tim mengagumkan ini, tandas pemain 20 th. itu. 

Postingan populer dari blog ini