Kepercayaan Diri Dari Yaya Toure : Saya Harus Menang Dalam Liga Champions Lagi

Kepercayaan Diri Dari Yaya Toure : Saya Harus Menang Dalam Liga Champions Lagi


Yaya Toure meyakinkan sangat idamkan menjuarai Liga Champions ulang sebelum saat mengakhiri kariernya di Manchester City. Jika angan itu tercapai, maka ia akan bahagia.



Gelandang 34 tahun berikut pernah mengangkat trofi Liga Champions terhadap tahun 2009 ketika tetap jadi pemain Barcelona, setelah mengalahkan Manchester United di partai final. Selama delapan tahun membela Manchester City, pemain asal Pantai Gading berikut paling jauh melaju sampai babak semi final.

Adapun sejumlah gelar yang telah dirasakan Toure dengan City di antaranya adalah dua gelar Premier League, dua gelar EFL Cup dan FA Cup. Dan dengan negaranya, ia pernah capai gelar Piala Afrika terhadap tahun 2015. Melihat usia mantan pemain AS Monaco tersebut, tidak lama ulang ia akan langsung gantung sepatu. Namun sebelum saat sampai di sana, ia idamkan merasakan menjuarai Liga Champions sekali lagi.

Saya sangat idamkan [juara] Liga Champions lagi. Saya telah pernah menjuarai semuanya di Inggris dengan City dan sekarang saya idamkan suatu hal yang sangat teristimewa untuk pecinta dan klub,ucap Toure terhadap The Mirror.

Saya cukup beruntung pernah menjuarai trofi penting dengan dengan klub-klub saya dan termasuk dengan Pantai Gading. Tapi Liga Champions spesial. Untuk bahagia, saya sungguh perlu memenangkannya lagi, sambungnya.

City sendiri tampil sangat bagus selama musim ini. Mereka belum samasekali terkalahkan dari 10 pertandingan di Premier League. Dan di Liga Champions, pasukan Josep Guardiola sebagai pemuncak Grup F dengan menghimpun sembilan poin. 

Postingan populer dari blog ini