Alasan Pique Mengapa Tidak Jadi Pensiun Dan Tetap Di Timnas Spanyol

Alasan Pique Mengapa Tidak Jadi Pensiun Dan Tetap Di Timnas Spanyol


Gerard Pique mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk pensiun berasal dari karir bersama dengan timnas Spanyol. Namun, Pique urung laksanakan tekad selanjutnya sebab tetap punyai komitmen yang tinggi pada Spanyol.



Gerard Pique sepanjang ini kerap jadi sasaran caci maki para pendukung timnas Spanyol. Bukan sebab penampilan yang buruk di atas lapangan. Ia jadi sasaran kebencian pengagum Spanyol sebab alasan pilihan politis.

Pemain Barcelona sepanjang ini dikenal sebagai pendukung gerakan kemerdekaan Catalunya berasal dari Spanyol.Saya sudah mempertimbangkan untuk pensiun berasal dari timnas. Anda harus punyai pilihan, tetapi sehabis saya berpikir, saya yakin bahwa senantiasa bermain adalah yang terbaik, ucap Pique dikutip berasal dari Soccerway.

Bukan hanya soal komitmen, Pique mengaku bahwa, kecuali menyerah, maka ia kalah bersama dengan para pembencinya. Pemain berusia 30 th. tidak mendambakan kalah berasal dari para pembencinya sebab ia th. timnas dan rekan-rekannya senantiasa memberi pertolongan penuh.

Anda tidak boleh menyerah hanya sebab orang bersiul. Teman-teman saya di tim menunjang saya senantiasa bertahan. Saya tidak mendambakan muncul berasal dari pintu belakang dan membuat perihal seperti ini jadi buruk,tandas Pique.

Pique baru-baru ini lebih-lebih ikut ambil bagian didalam pemungutan nada referendum kemerdekaan Catalunya. Pique termasuk 90 prosen pemilih yang menunjang Catalunya merdeka. Tapi, eks Manchester United mengaku tetap punyai komitmen di timnas Spanyol. 

Postingan populer dari blog ini